Trik Screenshot HP Android Dengan Mudah

Banyak diantara kalian yang punya HP android, tapi tidak tahu bagaimana cara mengambil gambar screenshot di android tersebut. Kasus serupa pernah terjadi pada saya sendiri yang beberapa bulan lalu beli smartphone yang super canggih ini, pada awalnya tujuan saya punya hp android adalah cuma untuk sebatas agar bisa browsing dan bermain sosial media.

Singkat cerita salah satu teman saya ingin membeli salah satu akun game milik saya dan dia ingin bukti berupa screenshot, disini saya mulai bingung bagaimana cara mengambil screenshot di hp android yang saya miliki ini. Setelah kurang lebih 1 jam saya ngetik-ngetik ga jelas, dan secara tidak sengaja screenshot sudah tersimpan :D

Yap, langsung saja ke pokok pembicaraan. Ini tentang beberapa cara mengambil Screenshot di HP Android Dengan Mudah.

Cara Pertama adalah dengan cara menekan tombol power dan tombol home secara bersamaan dan menahannya selama kurang lebih 3 detik, setelah itu hp agan bergetar dan akan mengeluarkan hasil screenshot otomatis. Lihat gambar dibawah ini.
http://maccau10.blogspot.com/2015/10/screenshot-hp-android.html

Cara kedua adalah dengan menekan tombol power dan tombol untuk mengecilkan volume secara bersamaan dan menahannya sampai kurang lebih 3 detik, maka hp agan akan bergetar dan mengeluarkan hasil screenshot dengan otomatis. Lihat gambar dibawah.
http://maccau10.blogspot.com/2015/10/screenshot-hp-android.html

Cara yang ketiga beda dengan cara yang pertama ataupun kedua. Cara ketiga ini lebih sederhana lagi, agan hanya perlu menekan tombol power selama kurang lebih 3 detik dan akan muncul pop up kemudian agan tinggal klik Take Screenshot. Lihat gambar dibawah ini.
http://maccau10.blogspot.com/2015/10/screenshot-hp-android.html

Nah itulah beberapa Screenshot HP Android Dengan Mudah yang saya ketahui, semoga bisa bermanfaat untuk kalian pengguna android.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Screenshot HP Android Dengan Mudah"

Posting Komentar